Cara Membuat Profil Facebook Timeline

Bookmark and Share
Hay sobat dan saudaraku sekalian, seperti biasa saya kembali hadir membawakan berita serta tips-tips baru kepada anda para pengunjung setia blog ini. Semoga saja anda tidak merasa bosan akan hal ini. Baiklah, di postingan kali ini saya akan membagi sebuah tips yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sobat sekalian. Ya, tips kali ini tentang Cara Membuat Profil Facebook Timeline.

Mungkin anda sudah pernah melihat tampilan profil facebook teman anda yang sangat berbeda dari yang biasanya. Saya yakin teman anda tersebut telah mengaktifkan fitur Timeline di profilnya. Coba perhatikan screenshoot Profil Facebook saya dibawah ini:



Gimana? kerenkan? Nah sekarang.. Bagaimana cara mengaktifkan fitur Facebook Timeline di profil kita? Langsung saja tanpa banyak basa-basi... Ikuti langkah-langkah singkat berikut ini:

  • Klik Tombol "Get Timeline" yang telah saya lingkari pada gambar diatas.
  • Dan selesai deh.. Sekarang sobat telah memiliki profil facebook kerennnn. Oh ya.. Sobat bisa mengkostumisasi tampilan Profil anda ini, misalnya mengganti cover, dan lain-lain.. pokoknya sesuai selera sobat deh.
Ok.. Sekian dulu tips dari saya tentang Cara Membuat Profil Facebook Timeline. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger