Cara Memposting Kode HTML di Blog

Bookmark and Share

Mumpung lagi ada waktu, kali ini saya sempatkan untuk menulis tips dan trik blogger tentang Cara Memposting Kode HTML di Blog. Nah, buat para blogger pemula seberti saya, pada saat pertama kali membuat postingan yang berisi kode HTML mungkin merasa bingung karena pada saat kita mempreview/mempublish, artikel kita tersebut malah kacau/ kode HTML nya hilang atau tidak bisa tampil. Hal ini disebabkan karena kode HTML tadi masih berfungsi gitu. Jadi untuk membuat kode HTML tadi tidak berfungsi agar bisa tampil di postingan blog, maka kita harus encode dulu kode HTML tadi.

Caranya gampang koq, banyak situs penyedia layanan encode HTML ini. Kita cukup memasukkan kode HTML yang ingin kita posting di blog, trus klik encode. Trus copy hasilnya dan pastekan di postingan sobat. Ini adalah alamat situs penyedia layanan encode HTML ini: http://centricle.com/tools/html-entities/

Nah gampang bukan? Mungkin cukup itu saja tips dan trik blogger tentang Cara Memposting Kode HTML di Blog yang bisa saya sampaikan. Terima kasih atas kunjungannya.

{ 4 comments... Views All / Send Comment! }

alkatro said...

makasih sharenya :)
met tahun baru kawan :D

Arif Hidayatullah said...

Met tahun baru juga gan..
Makasih atas kunjungannya..

sk handayani said...

makasih banget deh... :)

Arif Hidayatullah said...

sama2 sob..
makasih jg udah berkunjung..

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger