Cara Mendaftar dan Mendapatkan Penghasilan Lewat KumpulBlooger

Bookmark and Share


Mungkin diantara sobat-sobat sudah ada yang pernah mendengar program Pay Per Click (PPC). Prinsip kerja dari program ini adalah kita akan disuruh untuk memasang iklan di blog kita kemudian jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka otomatis kita akan mendapatkan bayaran dengan besaran tertentu sesuai dengan program yang kita ikuti. Salah satu Program Pay Per Click (PPC) yang terkenal dan terpercaya di Indonesia adalah KumpulBlogger.



 Nah, di postingan kali ini, saya akan membahas Tips dan Trick Tentang Cara Mendaftar dan Mendapatkan Penghasilan lewat KumpulBlogger.
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi bahwa Program KumpulBlogger ini akan membayar kita sebagai Publisher (Penyebar Iklan) setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang kita pasang di blog kita tersebut. Besaran jumlah bayaran per iklannya yaitu Rp 300 untuk setiap dalam bentuk iklan teks dan Rp 400 setiap iklan dalam bentuk Banner yang di klik. Lumayankan, jika perharinya iklan kita di klik oleh 100 pengunjung maka kita akan mendapatkan penghasilan sekitar Rp 30.000, dan dalam sebulan kita akan mendapatkan bayaran sebesar Rp 900.000. Woww… Itu baru 100 orang perhari lho… Bayangkan jika 1000 orag yang mengklik iklan kita perharinya, tinggal dijumlahkan sendiri berapa penghasilan kita.
Kunci sukses dari Program ini adalah kita harus bias membuat blog kita ramai dikunjungi oleh pengunjung, dengan begitu kesempatan iklan yang kita pasang untuk diklik oleh pengunjung akan semakin besar.. Ingatttt.. Jangan coba-caba untuk mengklik sendiri iklan yang kita pasang tersebut. Karna bias-bisa kita akan di banned nantinya.
Baiklah untuk tanpa basa-basi lagi, silahkan Klik disini untuk mendaftar diKumpulBlogger.
Setelah itu anda akan dibawa ke halaman utama KumpulBlogger. Kemudian isikan email anda dan klik Register. (Ingat, email anda adalah username anda untuk login nantinya).
Kemudian silahkan cek di inbox/kotak masuk email anda tersebut, disana aka nada pesan dari KumpulBlogger yang berisi password anda untuk Login ke KumpulBlogger. Setelah Login ke KumpulBlogger, kemudian isikan username/email dan password yg dikirimkan ke emailanda tadi dan klik Login.
Setelah masuk di KumpulBlogger, klik edit profil di navigation menu pada sisi atas halaman. Isikan data-data anda dengan benar beserta informasi tentang bank anda (seperti Nama bank, cabang, rekening). Ini berguna untuk mentransfer penghasilan yang anda dapatkan nantinya dan kemudian klik submit.
Kemudian bagaimana cara memasang iklan KumpulBlogger di blog kita???
Oke, langsung saja:
Setelah anda Login, Klik menu Tambah Blog. Isikan data-data mengenai blog anda, ingat.. alamat blog anda jangan sampai salah.. Anda bisa memasukan lebih dari satu blog dengan mengulangi langkah diatas.
Kemudian di menu Blogger, Klik Script Text Adversiting untuk Blog Anda. Kemudian copy Script Iklan yang akan dipasang di blog anda tersebut.
Setelah itu Login ke blog anda. Klik menu Layout è add gadget è java script/html, kemudian paste kan script yang anda copy tadi dan klik save…..
Selamat, anda sudah berhasil memasang iklan KumpulBlogger… Sekarang tinggal menunggu duit mengalir ke rekening anda…. :D
Sampai jumpa lagi di Postingan Tips dan Tricks Internet berikutnya……..

{ 5 comments... Views All / Send Comment! }

Firdi[dot]Net said...

Nice info ,gan..ni kunjungan balik gw..salam blogger aja

Arif Hidayatullah said...

Sama2 gan... Thanks udah berkunjung... Oke ta kunjungi balik ya...

Miraza said...

script iklan sudah ada namun menu layout e gadget dst... tidak ada di kumpulblogger sehingga iklan yang inginkan tidak tampil di blog....mohon infonya

Arif Hidayatullah said...

Miraza@ menu layout (tata letak) itu adanya saat sobat login ke akun blogger sobat.. bukan di kumpul blogger..

Unknown said...

sob. Q mw tanya.

Apa tanda2 akun kita di banne ma kumpulblogger.
Coba sob.* kumpul blogger webnya bisa dibuka gax?

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger