Cara Daftar Google Adsense Via Docstoc |Mudah dan Cepat di Approve

Bookmark and Share


Haiii sahabat Blogger…. Gimana kabarnya???  Pada sehat kan???  Di postingan kali ini saya akan membahas tentang cara agar kita tetap sehat dan mampu menjaga…  Lho koq malah ngaco sih.. Hehe… Maksudnya Cara Daftar Google Adsense ViaDocstoc |Mudah dan cepat di Approve.







Google Adsense ini prinsipnya sebenarnya sama dengan Program Pay Per Click (PPC) lainnya seperti KumpulBlogger, dll, dimana kita akan dibayar setiap ada iklan di blog kita yang diklik oleh pengunjung. Tentunya iklan tersebut adalah iklan yang disediakan oleh para Adversiter untuk dipasang di Blog kita. Yang membedakan Google Adsense ini dengan Program PPC lainnya yaitu bayaran perklik iklannya yang lebih MAHAL gan $$$… Eitss,, bukan itu saja si Google Adsense ini juga menyediakan Adsense for Search dimana kita akan dibayar setiap ada pengunjung yang melakukan pencarian di kotak pencarian khusus dari Google Adsense yang kita pasang di blog kita. Selain itu masih ada lagi yaitu system Referral, disini kita harus mengajak siapapun untuk bergabung di Google Adsense dan jika setiap iklan yang di klik oleh pengunjung pada blog yang bersangkutan maka otomatis mendapatkan komisi dengan besaran tertentu. Waaahhhhhhhhhh,,,, baik yahhhh….

Hmmm… Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii… Kabar buruknya tidak semua blog yang di daftarkan di Google Adsense bisa di approve/diterima (susahhh bro bagi orang Indonesia)… Hanya blog-blog yang berbahasa Inggris saja yang dapat diterima. Jika kita mahir berbahasa Inggris mungkin itu hal sepele,, tapi bagaimana dengan yang tidak bisa berbahasa Inggris, seperti saya??? (hehe,, gaptek)..

Akhirnya… ditengah keputusasaan yang melanda… (haha.. lebayyy), saya menemukan sebuah cara yang sangat ampuh dan dijamin dalam beberapa jam saja akun Google Adsense kita langsung bisa diterima bro.. (biasanya jk pakai cara lain perlu berhari-hari untuk bisa diterima oleh sang Google Adsense, itupun kalau diterima, kalau ditolak gmn??? haha). Tapi dijamin jika anda memakai cara ini dan melakukan dengan baik sesuai perintahnya,, Insya Allah, aplikasi Google Adsense yang sobat ajukan akan cepat di approve. Cara mendaftarnya berbeda dengan cara mendaftar seperti biasa, disini kita akan memanfaatkan situs pihak ke tiga yaitu Docstoc.
Baiklah tanpa basa-basi lagi,,, saatnya yang ditunggu-tunggu…. Cekodotttt…

1.       Daftar di www.docstoc.com/DocCash
2.       Kemudian akan ada tulisan “All уου need іѕ a Google AdSense account tο join. Don’t hаνе one уеt? Thаt’s okay – wе’ll hеlр уου set one up. It’s easy.
3.       Pilih “I’d lіkе tο set up аn adsense account “, jangan lupa emailnya harus gmail.
4.   Setelah itu cek inbox anda, disitu aka nada email dari Google Adsense yang berisi link untuk mengisi aplikasi Google Adsense sobat. Jangan lupa, alamat rumah yang akan sobat masukkan nantinya harus benar karena mbah google akan mengirimkan PIN anda langsung ke alamat tersebut.
5.   Setelah selesai mengisi aplikasi Google Adsense, tiba pada saat yang paling penting yang akan menentukan diterima atau tidaknya aplikasi Google Adsense sobat. Login ke akun Docstoc, kemudian lengkapi Profil sobat bila perlu sampai 100% dan upload dokumen sebanyak-banyaknya, minimal 10 dokumen, dan jangan lupa dokumennya kalau bisa harus berbahasa Inggris. 

Jika sudah melakukan cara ini tetapi aplikasi sobat masih ditolak juga, maka cobalah berulag kali sampai aplikasi sobat diterima. Dan sementara itu sobat harus tetap mengupload document-document ke situs ini karena cara inilah yang akan menentukan diterima atau tidaknya sobat.

Okelah,, cukup sekian informasi tentang CaraDaftar Google Adsense Via Docstoc |Mudah dan Cepat di Approve dari saya. Semoga bermanfaat bagi sobat sekalian…


{ 10 comments... Views All / Send Comment! }

batik madura said...

sip...
terima kasih infonya

di tunggu kunjungan baliknya..

http://batikmadura.tk

Arif Hidayatullah said...

Sama-sama mas....
thanks udah berkunjung...

okedeh.. langsung sj ke TKP..

Blog Serba Ada said...

saya barusan jg udh nyoba,
sekarang tinggal nunggu balasan dari GA, hehehe

mampir ke blog ane ya, :D

Film Lucu, "Goban, Si Manusia Tapi Robot"

Arif Hidayatullah said...

Semoga diterima ya..
thanks udah berkunjng..

Langsung ke TKP.. Hehe

Unknown said...

Gak semudah dan secepat seperti postingan yang sahabat papaparkan diatas. Butuh waktu dan usaha yang lebih untuk hal tersebut, yang penting selalu positif thinking dan jangan pernah ada kata menyerah.

By the way.. apakah sahabat arif sudah diupprove Google Ads? mungkin jawabannya bisa memotivasi sahabat lainnya.. :)

Arif Hidayatullah said...

betul apa kata anda, untuk diterima di GA butuh waktu dan usaha lebih.. tapi cara ini mungkin lebih cepat jika dibandingkan dengan cara mendaftarkan langsung ke GA dan kesempatan di approvenya pun juga semakin besar.

saya jg awalnya ditolak, tp pas saya coba lg akhirnya diterima jg....
yg penting kita mau berusaha...

Acer laptop review said...

saya masih saja ditolak walaupun menggunakan docstoc :(

Arif Hidayatullah said...

wah sob, coba lagi dan coba lagi sob..
jangan lupa juga trus uplaod dokumen2 bhs inggris sob.

saya jg gitu dulu.. yang penting tetap semangat.. :10

Tip hp java said...

lam kenal,@ all
gua dah cape daftar GA
gak kecapai dah bertahun2

badar said...

makasih gan, manfaat bgt nih artikel.., menuju tkpeh dah..,

sekalian kalau maen2 kritikin blog saya gan, http://theme4bb.blogspot.com

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger