Saya diterima Oleh Google Adsense

Bookmark and Share
Horeee... Saya diterima di Google Adsense... Walaupun masih dalam masa percobaan selama 4 hari, tetapi saya sangat senang karena usahaku tidak sia-sia. Sekarang tinggal menunggu keputusan dari pihak Google Adsense apakah aplikasi saya akan disetujui atau ditolak... Hmmm... gak sabaran neh nungguin hasilnya....

berikut saya kutip email yang dikirim oleh team Google Adsense:

Re: [#915900609] Selamat datang di Google AdSense
Kotak Masuk
x

adsense-support@google.com
15:13 (2 jam yang lalu)

ke saya
Selamat Datang di AdSense!

Kami telah menyelesaikan sebagian tinjauan atas permohonan Anda. Tetapi, Anda belum akan melihat iklan sesungguhnya pada www.docstoc.com/profile/********** hingga kami menyelesaikan sepenuhnya peninjauan situs Anda. Anda hanya akan melihat iklan kosong yang berpadu dengan latar belakang. Kami akan melanjutkan meninjau situs Anda dan Anda akan disetujui sepenuhnya atau ditolak dalam waktu empat (4) hari kerja. Pada tahap tersebut, Anda akan mulai melihat iklan sesungguhnya.

Perhatikan bahwa segera setelah iklan mulai muncul di situs Anda, kami akan terus memeriksa kepatuhan akun Anda atas kebijakan kami. Jika kami mengetahui adanya pelanggaran, akun Anda dapat ditolak atau penayangan iklan ke laman Anda dihentikan.

Untuk melacak kinerja iklan Google Anda yang baru dan mengakses fitur AdSense lainnya, masuk ke akun AdSense di http://www.google.com/**********. Pastikan untuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirimkan bersama permohonan Anda. Jika Anda lupa sandi, kunjungi http://www.google.com/adsense/support/*********

Untuk penjelasan terperinci tentang semua hal yang perlu Anda ketahui sebagai penayang AdSense yang baru, kunjungi Pusat Pemula: http://www.google.com/********
CATATAN PENTING:

* Jangan klik iklan Anda sendiri setelah iklannya mulai ditampilkan, bahkan untuk sekadar mengujinya -- hal ini tidak diizinkan oleh kebijakan program AdSense (https://www.google.com/adsense******).

* Anda dapat menambahkan kode AdSense kapan saja ke laman atau situs baru yang mematuhi kebijakan program kami. Tidak perlu memberitahukan kami atau mengajukan permohonan akun baru untuk melakukannya.

Ada pertanyaan lain? Anda dapat menemukan jawaban di Pusat Bantuan kami di http://www.google.com/adsense/support/**********. Selain itu, Anda dapat mengeposkan pertanyaan Anda di Forum Bantuan AdSense di http://www.google.com/support/***********. Selain itu, mendaftarlah untuk mendapatkan komunikasi email dari AdSense, seperti kiat dan nawala: kunjungi laman setelan Akun di https://www.google.com/adsense********, lalu klik “Edit” pada bagian “Setelan pribadi". Centang kotak yang sesuai dengan jenis pesan yang ingin diterima, lalu klik Simpan.

Hormat kami,

Tim Google AdSense


------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Pesan ini dikirim dari alamat email khusus pemberitahuan yang tidak menerima email masuk. Jangan balas pesan ini.


Nah... sudah bacakan????
Mau tahu rahasia saya diterima di Google Adsense???
Buruan baca postingan saya yang satu ini  Cara Daftar Google Adsense Via Docstoc | Gampang dan Cepat di Approve 

Okelah.. cukup sekian dulu postingan saya kali ini.. Bukannya mau pamer atau gimana, tapi sekedar memberi info kepada sobat-sobat yang barangkali mengalami kesulitan mendaftar di Google Adsense ini.


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger