Cara Mendaftarkan Blog ke Search Engine

Bookmark and Share
Hai sobat blogger semuanya, kali ini saya akan memberikan tips dan trik blogger seputar Optimasi SEO,  yaitu cara mendaftarkan blog ke Search Engine.

Pasti sobat blogger sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Search Engine Optimization (SEO)  bukan? SEO ini memang hal wajib yang harus diketahui oleh para Blogger jika ingin blognya terkenal dan mendapatkan kunjungan yang melimpah. Dan tentunya akan menambah pundi-pundi uang sobat. Memang sangat banyak teknik-teknik optimasi SEO ini, baik yang Black Hat SEO (SEO tidak Wajar (curang) maupun White Hat SEO (cara bersih) yang masing-masing terdiri dari berbagai cara. Baca salah satu tentang tips optimasi SEO yang saya posting sebelumnya tentang Meta Tag Dinamis Terbaik.

Cara Mendaftarkan Blog ke Search Engine


Nah, kali ini saya akan sedikit share tips cara mengoptimasi SEO ini agar terindex oleh mesin pencari (search engine) yaitu dengan mendaftarkan blog kita ke search engine. dalam hal ini google, bing, yahoo, dan search engine lainnya.

Baiklah, caranya cukup mudah yaitu kita hanya diminta untuk mensubmit URL blog kita ke masing-masing search engine tersebut. Nah ini adalah daftar link Search Enginenya:

Dan ini daftar situs-situs search engine lainnya:
Sebenarnya masih banyak lagi search engine lainnya, Insya Allah saya akan bagikan dilain waktu. Nah itulah tips dan trik blogger tentang Cara Mendaftarkan Blog ke Search Engine. Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya.

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

enam tujuh printing said...

Terima kasih ini sangat membantu saya
http://enamtujuhprinting.blogspot.com/

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger