Cara Memasang Widget Recent Comment pada Blog

Bookmark and Share
Wah, sobat blogger semua.. Sekarang saatnya saya membagikan tips dan trik seputar blogger untuk sobat pengunjung setia blog ini. Nah, kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial Cara Memasang Widget Recent Comment pada Blog.

Seperti namanya, widget recent comment ini akan menampilkan komentar-komentar terakhir/terbaru di blog sobat. Mungkin sobat blogger juga sudah pernah lihat widget ini di blog lain. Ok langsung saja, untuk Memasang Widget Recent Comment pada Blog silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Login dulu ke akun blog sobat.
  • Pilih menu Layout (Tata letak) dan klik Add  Gadget (Tambah Gadget). Maka akan muncul halaman seperti gambar berikut ini:
  • Kemudian pilih feed. Dan kemudian akan muncul lagi halaman seperti ini:
  • Isikan alamat feed blog sobat, jika belum mengetahui URL blog sobat, maka tinggal copy URL ini http://blog anda.blogspot.com/feeds/comments/default. Ganti tulisan yang berwarna merah dengan nama alamat blog sobat.
  • Klik Lanjutkan, sehingga akan muncul gambar seperti ini:
  • Nah, silahkan sobat atur sendiri tampilan widget recent comment sobat.
Ok sobat blogger, sekian dulu tips dan trik blogger tentang Cara Memasang Widget Recent Comment pada Blog dari saya. Semoga bermanfaat. Happy blogging.
Baca juga:

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Yogi Apriadi said...

hehe.. orang indonesia.. sampe urusan komentar
di blog juga di ulik

gragasanit said...

makasih mas triknya mudah diikuti

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger