BidVertiser | Pengganti Google Adsense

Bookmark and Share
BidVertiser | Pengganti Google Adsense - Hallo sobat blogger semuanya, sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2012 kepada sobat semua (walaupun agak telat, hehe), marilah kita mulai membuka lembar baru kehiupan kita dengan penuh semangat dan tetap optimis.

Bicara tentang optimis, apa sobat blogger sekalian optimis bisa mewujukan mimpi sobat menjadi blogger yang sukses? Saya yakin sobat sekalian pasti merasa optimis. Apalagi sekarang saya akan memberikan sebuah kabar gembira bagi sobat yang selama ini tidak pernah diterima oleh Google Adsense, mau tahu apa beritanya? kini saya akan memberikan solusi pada masalah tersebut. Yaps, BidVertiser. 

Situs ini tidak berbeda jauh dengan Google Adsense. yang membedakannya hanya dari jumlah bayaran perkliknya yang lebih rendah dari Google Adsense, tapi sobat jangan putus asa dulu, karena bayaran perklik situs ini bisa mencapai $1-$2 perklik, bahkan lebih besar lagi. Tergantung pada jenis iklannya.

Satu lagi keuntungan dari BidVertiser adalah mensupport situs berbahasa Indonesia. Jadi bagi sobat yang selama ini berperang dengan Google Adsense hanya karena masalah bahasa dengan melakukan trik ini itu, sekarang sobat sudah tidak usah capek-capek lagi karena blog berbahasa Indonesia sobat akan langsung diterima.






BidVertiser juga menyediakan program Affiliasi bagi para membernya. Ketika sobat berhasil mengajak seorang Advertiser (pemasang iklan) bergabung dan Advertiser tersebut mengeluarkan uang $10 untuk biaya pemasangan iklan tersebut maka otomatis sobat akan mendapatkan bayaran sebesar $5. Dan jika dia mengeluarkan $50 maka sobat akan mendapat biaya tambahan $20. Wow... Angka yang cukup besarkan sobat? Itu baru satu orang loh yang kita ajak, bagaimana jika 100 orang? tinggal sobat kalikan aja dah.. Gimana sobat,,, tertarik? Langsung daftar sekarang juga. Klik banner dibawah ini jika sobat ingin menjadi Advertiser (Pemasang iklan) di BidVertiser:


Bukan cuma itu, ketika sobat berhasil mengajak seorang Publisher untuk bergabung, dan jika dia mendapakan $10 pertama, maka sobat langsung mendapatkan penghasilan tambahan yang sama yaitu $10.  Dan ketika publisher itu mendapatkan lagi $50, maka sobat langsung mendapat kredit sebesar $40. Waaahhh... Banyak bukan??? Ingat itu baru satu orang lho, gmn kalau 100 orang? wahhh,, bisa kaya mendaak deh sobat.
Sekarang tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan ini. Ayo buruan Daftar.
Klik banner dibawah ini untuk mendaftar sebagai Publisher:






{ 5 comments... Views All / Send Comment! }

haris widodo said...

i like this sob.

Boleh gak yah copas artikel ini?

palpost said...

udah naroh bidvertiser di blog..
kok earning g naik2?
pdahal PV dah 5k /day..

capeee..
ada saran maen ppc slain bidvertiser kang??

Mang Uem said...

thanks sudah berbagi infoya, sukses selalu...

Jefry said...

saya kepengen juga menjadi blogger yang mendapat penghasilan melalui periklanan seperti ini tapi untuk saat ini masih konsentrasi dengan usaha saya
terima kasih infonya

Belajar Blog said...

Saya setuju dengan mas arif bahwa google adsense bukanlah satu-satunya cara mengais rejeki dari internet. Ada banyak jalan untuk dapat dolar dan bidvertiser merupakan alternatif yang patut untuk dicoba.

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger