Akhirnya saya diterima juga di Google Adsense

Bookmark and Share


Kali ini saya hanya ingin sedikit share sebuah pengalaman saya ketika diterima di Google Adsense. Disini saya tidak bermaksud untuk berbangga diri karena hal ini tidak bisa untuk dibanggakan, tapi saya hanya ingin memberikan motivasi kepada rekan-rekan semua yang mungkin masih mengalami kesulitan di approve oleh Google Adsense. Ok..Simak baik-baik ceritanya.. heheh..  

Suatu hari ketika pagi buta, kusempatkan waktuku untuk iseng-iseng daftar di Google Adsense. Karena selama ini saya terus saja di tolak. hehe... Ku buka situs Google Adsense dan masih saja tetulis disana bahwa akun saya di tolak.. ihhh *sedih*.. Tapi aku tidak mau menyerah, ku coba daftar lagi menggunakan email yang saya pernah daftarkan dulu melalui Docstoc (yang dulu jg ditolak), eh ternyata... muncul tulisan yang menerangkan bahwa email yang saya gunakan untuk mendaftar tersebut sudah ada yang mendaftarkan dan diterima sebelumnya. Lho...??? Koq bisa ya?? 

Ekhhmmm,,, dengan penuh semangat saya coba login ke Google Adsense menggunakan email tersebut dan... apa yang terjadi??? Wiutss berhasil.. saya berhasil login dan itu berarti akun Google Adsense saya diterima. Wahhhh.. Alhamdulillah... saya langsung besyukur atas hal yang mengejutkan ini.

Saya juga heran sebenarnya, koq bisa ya aplikasi saya diterima? padahal sebelumnya belum pernah ada email apapun yang dikirim oleh pihak Google Adsense tentang hal ini. yang ada cuman email penolakan dulu.. hehe.. Apa mungkin mereka lupa ngirim kali ya?? haha.. entahlah, yang penting saya diterima.. wkwkwk..

Kemudian saya mencoba memasang iklannya di blog baruku tentang Blogger Tutorial, dan ternyata iklannya muncul.. Wah senangnya.. Kalau gak percaya klik aja ini.. Blogger Tutorial, pasti anda akan menemukan iklan dari Google Adsense disitu. "promosi" hhehe..

Dari cerita saya diatas, saya bisa mengambil kesimpulan (ini menurut saya lho) bahwa penerimaan aplikasi kita oleh Google Adsense kadang-kadang datang tiba-tiba tanpa adanya email konfirmasi terlebih dahulu. Perlu sobat ketahui bahwa disini saya mendaftar di Google Adsense melalui pihak ketiga yaitu Docstoc, dan hasilnya sekarang terbukti. Silahkan baca Cara Daftar Google Adsense Via Docstoc | Mudah dan Cepat di Approve.

Oke sobat blogger. Sekian dulu cerita tentang pengalaman saya diterima di Google Adsense, semoga bisa memotivasi para sobat blogger semua yang belum berhasil di approve oleh Google Adsense. Satu lagi, JANGAN PERNAH MENYERAH untuk mendaftar, jika ditolak COBA LAGI DAN COBA LAGI. Insya Allah akan ada jalan nantinya.

{ 4 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

emang kadang gitu kok... google stres kali... kan yg nerima aplikasi adalah robot....

Arif Hidayatullah said...

hehe.. ia mas, saya jg bingung..
google udah mulai gilaaa.. haha
thanks ya bang udah berkunjung..

anisa letter said...

selamat ya gan :D

Arif Hidayatullah said...

hehe.. ia sob.. tp skrng smua tinggal kenangan..
akunku di banned mbah google... :11

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger