Cara Penempatan Iklan Google Adsense

Bookmark and Share
Hi sobat Blogger semuanya, sebelumnya saya telah membahas tentang Cara mendaftar di Google Adsense melalui Docstoc, dan juga pengalaman saya ketika diterima di Google Adsense. Nah sekarang saya akan mecoba membahas tentang Cara Penempatan Iklan Google Adsense sehingga memiliki potensi yang besar untuk di klik oleh pengunjung.

Saya yakin bahwa anda semua telah mengetahui cara ini, karena memang cara ini sudah digunakan oleh para publisher sejak lama, tapi... apa salahnya jika saya memposting cara ini,, ya sekedar untuk memberikan informasi kepada pengunjung yang barangkali belum mengetahuinya.

Cara ini diberikan oleh pihak Google Adsense kepada para publishernya agar mereka bisa mengoptimalkan pemdapatan mereka melalui Google Adsense. Baiklah tanpa basa-basi lagi, silahkan perhatikan gambar dibawah ini: 


Keterangan gambar: 
Tempat dengan warna yang paling gelap adalah tempat terbaik untuk memasang iklan dan memiliki CTR yang paling tinggi dibandingkan dengan tempat yang lainnya. Demikian seterusnya.

Nah sekarang anda telah mengetahui tempat yang paling cocok untuk dipasangi iklan di blog anda. Tapi, anda tidak harus mengikuti cara ini karena semuanya tergantung pada pengunjung anda. Maksudnya anda harus bereksperimen sendiri di blog anda tentang penempatan iklan ini, iklan dibagian mana yang sering di klik oleh pengunjung blog anda.

Ok sobat blogger, mungkin itu saja info yang bisa saya sampaikan tentang Cara Penempatan Iklan Google Adsense. Semoga bisa membantu sobat...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang mau disampaikan silahkan tuliskan komentar sobat dibawah ini. Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi tolong jangan SPAM. Karena saya sangat membenci SPAM.
Best Regards
Tips dan trik Blogger